Sabtu, 14 Oktober 2017

Desain Dapur Minimalis Ukuran 3x3

Khusus desain dapur minimalis ukuran 3x3 yang satu ini melampaui aspek visual desain dan adalah tentang membawa ergonomi ke dapur Anda. Dapur kecil membutuhkan dekorasi dan asesoris yang hanya bisa digunakan sebagai ruang lantai kecil. Pulau dapur kecil, bangku sempit, meja dan kursi dengan kaki yang ramping dan rak apung yang memanfaatkan ruang vertikal merupakan tambahan yang sangat berharga. Ini adalah saat yang tepat untuk meminjam dari filosofi desain arsitek modern dan membersihkan kumuh kaki di dapur mungil Anda.

Makan furnitur, permadani, tekstil, dll semua ikut bermain saat merancang desain dapur minimalis ukuran 3x3 yang perlu terasa lebih besar dari itu. Saya selalu condong ke arah warna terang untuk membuat ruangan terasa lebih besar. Meski secara teknis tidak melakukan apa-apa untuk rekaman persegi, warna yang tepat bisa membuat ruangan terlihat ringan, sejuk dan lebih besar.

Jadi Anda telah dengan hati-hati mengatur penyimpanan Anda, dan sekarang Anda memiliki ruang dinding terbuka yang indah. Untuk membuat dinding itu terlihat 10 kaki tingginya (meski hanya 8), coba gunakan backsplash pendek dan minim dengan warna yang menyatu dengan dinding. Kurangnya garis pemisah yang jelas antara tempat ubin berhenti dan dinding polos mulai membuat bidang dinding tampak lebih tinggi, sehingga desain dapur minimalis ukuran 3x3 Anda terlihat sangat luas.

Dari semua ruangan di rumah di mana sulap dekoratif tangan bisa memiliki dampak visual terbesar, aturan desain dapur minimalis ukuran 3x3, kata perancang Elaine Griffin. "Itu karena lemari dapur datang dalam ukuran standar dengan pilihan pintu standar," tambahnya. Dengan kata lain, mereka dibangun membosankan, dan terserah Anda (dan sebagian besar anggaran Anda) untuk menghidupkan mereka.

Anda mungkin tidak ingin menghilangkan lemari atas yang benar, namun kabinet parsial yang membungkus kipas tudung biasanya memiliki sedikit fungsi selain menyembunyikan saluran pembuangan bagi desain dapur minimalis ukuran 3x3. Pilihlah kerudung cantik yang dimaksudkan untuk dilihat, dan biarkan sedikit istirahat visual dari lemari atas. Bahkan sedikit kedalaman ini pun bisa membuat dapur terasa kurang sesak.

Tidak ada apa-apa, saya tidak bermaksud apa-apa, membuat desain dapur minimalis ukuran 3x3 terasa lebih kecil dari saat di tempat penyimpanan. Dapur ini memiliki masalah itu sayangnya. Ada dapur tidak jadi semua makanan, piring, cangkir, panci, panci, dll harus disimpan dalam 4 lemari yang kita miliki. Kami adalah keluarga dengan bayi dengan 5 bayi, dua anak prasekolah yang membutuhkan piring khusus, cangkir, peralatan, cangkir sippy, botol, dot, dll. Nah, disinilah sedikit kreativitas bisa jalan. Karena kita telah pindah, saya telah menemukan beberapa solusi penyimpanan yang sesuai untuk kita.

Selain menggunakan palet warna netral dengan tidak lebih dari dua atau tiga warna berbeda untuk dinding, saran lain adalah melukis rak warna serupa dengan sisa ruang desain dapur minimalis ukuran 3x3. Sementara rak dengan warna kontras terlihat hebat di dapur besar, mereka cenderung memiliki efek negatif pada ruang kecil, karena mengarah pada fragmentasi visual ruangan. Anda masih dapat membuat beberapa kontras dengan menggunakan pola atau akhir yang menambahkan variasi geometris, atau dengan melukis rak tunggal dengan warna berani untuk memasukkan beberapa kehidupan ke dalam pengaturan.

Menggunakan cermin untuk backsplash membuka penglihatan, membuat ruangan desain dapur minimalis ukuran 3x3 tampak jauh lebih besar, terutama dari jarak dekat. Untuk efek cerdas dan moodier, gunakan kaca berwarna sehingga pantulannya lebih halus. Di dapur kecil, melepas semua lemari atas mungkin bukan pilihan praktis, tapi Anda selalu bisa menggunakan sebanyak atau sesedikit yang Anda inginkan untuk rumah hanya item sehari-hari Anda yang paling menarik.


Desain Dapur Kecil Mungil Sederhana

Memikirkan kembali wastafel ganda. Klien sering meminta wastafel ganda untuk dipasang pada desain dapur minimalis ukuran 3x3 dan bahkan terkadang sebelum hal lain. Double sink yang besar memiliki kegunaannya, tapi jika Anda bersedia berkompromi dan memilih wastafel tunggal (atau bahkan wastafel satu dan setengah dengan mangkuk kedua yang ramping), Anda dapat membuka pilihan penyimpanan yang lebih baik dan meja yang lebih tak terputus.

Cobalah trik kecil ini dengan desain dapur minimalis ukuran 3x3 dan Anda bisa yakin Anda tidak akan gagal. Bahkan, pencahayaan yang buruk bisa mengubah bahkan dapur besar menjadi ruang kusam dan suram. Dapur adalah jantung rumah, dan campuran imajinatif pencahayaan yang terfokus dan tersembunyi merupakan keharusan mutlak. Kombinasikan bentuk dan fungsinya dengan menambahkan beberapa lapisan pencahayaan. Jika dapur kecil Anda berjejer satu atau dua jendela, pastikan mereka tetap terbuka untuk mengantarkan kesegaran dan cahaya alami. Mereka yang peduli privasi bisa menggunakan perawatan jendela dengan warna ultra ringan.

Sekarang mungkin jelas bahwa menghias desain dapur minimalis ukuran 3x3 adalah semua tentang trik visual sederhana! Palet warna terang yang digunakan di seluruh dapur memberi tampilan yang cerdas dan koheren. Stick sesedikit mungkin warna dan jangan membanjiri ruangan dengan pola besar, berani dan mencolok yang kram area mungil. Meskipun Anda mungkin bisa melepas wallpaper dengan tampilan yang halus dan sederhana, cobalah menjauh dari itu sebanyak yang Anda bisa. Palet warna yang terang tidak boleh hanya putih saja, seperti kuning yang terkendali, warna biru lembut, sayuran hijau dan bunga pucat juga sangat bagus.

Saat pertama kali berjalan ke desain dapur minimalis ukuran 3x3, kita melihat ke langit-langit dan memeriksa lampu. "Hampir, setiap, waktunya," kata Griffin. Untuk alasan itu, perlengkapan lampu yang menakjubkan di atas pulau, sudut sarapan dan bak cuci penting. "Ini bukan saat bagi utilitarian!" Tapi Anda pasti ingin membuat hierarki visual dari perlengkapan lampu langit-langit, katanya. "Satu zona akan bertindak sebagai 'bintang' dan karakter pendukung lainnya ', agar dapur Anda tidak terlihat seperti pohon natal."

Menggabungkan beberapa corak yang berbeda dan variasi yang terlalu banyak bisa memberi desain dapur minimalis ukuran 3x3 tampilan yang kikuk dan tidak teratur. Apakah ini berarti Anda seharusnya tidak menambahkan pola atau gaya yang hidup? Benar-benar tidak. Garis vertikal adalah tambahan yang luar biasa ke dapur kecil, dan dengan menarik mata Anda ke atas, mereka benar-benar membantu membuat ruangan tampak jauh lebih lapang dan rileks. Pola bergaris dengan campuran nada gelap dan putih sering melakukan triknya. Dinding bata sederhana atau backsplash genteng juga bisa bekerja cemerlang bila dilakukan dengan benar.