Senin, 16 Oktober 2017

Desain Pintu Kamar Tidur Minimalis

Dengan potongan bengkel tukang kayu, saya melakukan tes yang pas untuk memeriksa setiap celah atau sentuhan yang perlu dilakukan. Beberapa 3/4 desain pintu kamar tidur minimalis tebal yang ditempatkan di panel groove membantu menjaga agar segala sesuatunya tetap berjalan dengan baik. Saya menggunakan kapur tulis untuk menandai bagian saya, dan mencatat hal-hal. Kapur tidak merusak permukaan, dan mudah lepas.

Selanjutnya, bor ke tepi samping desain pintu kamar tidur minimalis untuk membuat lubang untuk kait. Saat pintu terbaring rata, pasang bagian gerendel kenop baru dengan menelusuri di sekelilingnya, lalu skorkan dengan pisau utilitas dan pahat dengan menggunakan metode yang sama dari Langkah 7, sehingga kaitnya menempel ke tepi pintu.

Ketika saya membersihkan sebagian ruang bawah tanah saya ke dalam kamar tidur-kamar mandi, saya bergumul dengan masalah desain pintu kamar tidur minimalis. Saat pintu terbuka hanya ke ruang yang belum selesai, tidak masalah. Tapi saat aku merombak ruang itu, pintu ayun kanannya terbuka ke dalam suite hanya sebuah rambut yang melewati dinding kamar mandi baru.

Peringatan bahwa metode pembuatan desain pintu kamar tidur minimalis ini menggunakan dowle fit yang ceroboh untuk memberi kompensasi pada tingkat misalignment yang besar, berdasarkan pada saya yang tidak memiliki bor bor horizontal untuk menyelaraskan lubang dengan benar. Anda harus menggunakan lem yang mendapat kekuatan dari garis lem yang lebar, sejauh yang saya tahu epoxy adalah satu-satunya cara untuk mencapai hal ini. Dengan menggunakan jenis lem lainnya akan mengakibatkan kegagalan.

Ada banyak desain pintu kamar tidur minimalis, dan beratnya banyak, ditambah skala yang sedikit lebih besar daripada yang biasanya kita kerjakan. Tapi mereka benar-benar tidak lebih dari pintu kabinet besar. Saya tunjukkan langkah demi langkah bagaimana saya membuat pintu interior rumah.

Kesan pertama dari ruang baru itu sempit dan tidak nyaman. Tukang kayu mengubah ayunan desain pintu kamar tidur minimalis sebelum saya bisa mengambil gambar sebelum yang bagus, tapi inilah saat melihat ruangnya sekarang. Mengubah cara ayunan pintu mungkin membutuhkan tukang kayu sekitar satu jam untuk melakukannya. Tapi Anda bisa melakukannya sendiri jika keterampilan pertukangan Anda teratasi.

Selalu bisa memperbesar lubang untuk memberi kompensasi lebih banyak. Bore lubang sedikit lebih dalam dari panjang dowels Anda dalam kasus saya saya menggunakan 3 inci dowels jadi lubang saya. Pasang kembali desain pintu kamar tidur minimalis di atas meja, masukkan dowels dan klem bersama-sama lalu gunakan straight edge untuk memeriksa keselarasan dan bingkai framing untuk memeriksa kotak. Begitu Anda senang dengan hasilnya, membongkar pintu dan menutupi sendi dengan selot pelukis biru.

Saya memiliki jointer, tapi rel di desain pintu kamar tidur minimalis ini adalah 8 inchi. Solusinya: Tarik keluar bidang tangan dan ratakan satu sisi, lalu jalankan potongan melalui planer untuk membawanya ke ketebalan akhir. Pensil coretan pada benda kerja membantu menunjukkan titik rendah. Pesawat itu adalah standar Bailey, dengan sol bergelombang. Pintu ini terbuat dari batu solid maple, dan kami tidak ingin berhemat pada bengkel tukang kayu untuk menopang berat itu. Sekadar catatan, pagar luar adalah potongan yang terputus dari saat saya mengayunkan rel ke panjang.


Desain Pintu Kamar Tidur Minimalis Terbaru

Rumah saya, seperti kebanyakan rumah yang dibangun di desa selama 50 tahun terakhir, memiliki desain pintu kamar tidur minimalis dengan interior inti yang kosong. nakku dan aku telah bekerja di ruangan demi ruang untuk mengupgrade pencahayaan, listrik dan isolasi, kurasa insulasi tidak bisa dianggap upgrade, karena rumah itu tidak memilikinya. Kami juga telah merobek dan mengganti drywall di bagian untuk menambahkan isolasi dan untuk menyingkirkan pekerjaan tekstur yang mengerikan.

Beberapa mortir yang serasi dipotong ke desain pintu kamar tidur minimalis. Profil tersebut mengganggu basis router pada area dalam. Saya memotong sebanyak yang saya bisa dengan router, dan menyelesaikannya dengan tangan. Ini adalah 4 lapis MDF dilaminasi bersama-sama, dan ditutup dengan laminasi plastik. Ini tangguh, stabil, dan SANGAT berat. Ini berumur sekitar 10 tahun, dan saya berpikir untuk menggantinya kapan tahun ini. Aku sedang berpikir untuk membuat bangku joiner bergaya Eropa, seperti yang digunakan Frank Klausz.

Ambil gambar keselarasan dengan telepon Mom untuk mendapatkan referensi jika ada yang terbentur atau kacau. Tanda desain pintu kamar tidur minimalis DIY ini mudah dibuat dan dibersihkan. Ini adalah kerajinan anak-anak yang sempurna untuk menarik pada hari-hari ibu yang lesu itu. Lepaskan dukungan lengket dari surat-surat Anda dan mulailah menempatkannya di atas tanda Anda.

Lihat? Sudah kukatakan itu tidak akan jauh lebih mudah daripada tanda desain pintu kamar tidur minimalis tidur DIY ini. Bersihkan stiker backing pieces dan selesai. Saya ingin memperingatkan Anda untuk memberi anak itu sejumlah stiker pada awal proyek. Jika tidak, dia akan terus mencuatnya sampai Anda memiliki patung dinding 3 dimensi yang unik di tangan Anda.

Setelah dihitung setiap desain pintu kamar tidur minimalis dengan tanggal pengiriman 2 bulan, saya memutuskan untuk membuatnya sendiri. Baru-baru ini saya memperoleh, sekitar 2.000 kaki papan dari berbagai kayu keras dari kolektor yang telah meninggal dunia. Dan di luar itu saya memilih tiga papan kayu mahoni (juga dikenal sebagai Luan). Saya kebetulan membuat 2 pintu yang identik.

Pasang lockset menggunakan obeng Philips. Ikuti petunjuk yang menyertai lockset khusus Anda. Pasang pelat gerendel ke kusen desain pintu kamar tidur minimalis dengan melapisinya dengan kait dari kenop pintu, lalu beri skor / pahat seperti pada Langkah 10 dengan engselnya. Jika pintu Anda memiliki kaca, pastikan untuk meninggalkan plastik pelindung sampai Anda selesai melukis pintu Anda. Biarkan cat mengering sepenuhnya, dan sudah selesai.