Rabu, 28 Maret 2018

Model Rumah Minimalis Di Kampung

Jika Anda memutuskan untuk mendekorasi model rumah minimalis di kampung Anda dengan gaya minimalis, penting untuk menjaga filosofi di atas dalam pikiran. Gaya minimalis diciptakan pada 1960-an, ketika ada kebutuhan yang kuat untuk desain interior yang praktis. Minimalis adalah penghapusan semua kelebihan. Jauhkan aksesori yang tidak perlu dan tekankan pencahayaan. Dengan cara ini Anda menciptakan kedamaian dan ruang di interior Anda.

Ini adalah model rumah minimalis di kampung baru dengan desain minimalis di Santa Gertrudis, hanya 16 menit dari Ibiza dan 20 menit dari bandara. Ini adalah objek dengan plot 17.000 meter persegi dan permukaan dibangun dari 280 m2, dibagi menjadi ruang makan-ruang yang luas, dapur, empat kamar tidur ganda yang cerah, dua di antaranya dengan kamar mandi yang berdampingan, kamar mandi ketiga dan toilet tamu.

Ciri khas model rumah minimalis di kampung adalah desain yang tampak luar di mana sebanyak mungkin dicoba untuk melibatkan alam terbuka, seperti taman, di pedalaman. Dalam interior minimalis, ini dicapai, antara lain, dengan menggunakan jendela besar yang mencapai ke lantai atau dengan menggunakan pintu geser.

Interior minimalis juga sangat ramah anggaran. Lagi pula, Anda membutuhkan furnitur dan aksesoris minimal. Misalnya, di ruang tamu pedesaan ada salon sudut, kursi berlengan, meja kopi, lemari TV, dan meja samping lain. Di ruang tamu yang minimalis, hanya sofa, meja kopi, dan televisi yang bisa tetap. Karena interiornya, seolah-olah, 'dilucuti', model rumah minimalis di kampung relatif tidak mahal.

Jika Anda memiliki tamu, alangkah baiknya jika mereka dapat tetap tidur. Malam hari bisa memakan waktu lama dan mungkin sudah begitu menyenangkan sehingga mengendarai mobil pulang bukan lagi pilihan. Di ruangan model rumah minimalis di kampung ini mereka kemudian dapat keluar, tetapi desainnya tidak kehilangan gelembungnya, karena dekorasi di atas pintu menciptakan suasana ceria yang segar, di mana Anda dapat tidur dan bangun segar di pagi hari.

Rumah dan interior yang dibangun sesuai dengan prinsip-prinsip model rumah minimalis di kampung ini menjamin rasa spiritualitas, kejelasan dan harmoni. Untuk waktu yang lama desain ini hanya populer di kalangan arsitek, tetapi saat ini gaya menikmati popularitas besar dan populer di kalangan yang lebih luas. Anda melihat ini terutama di rumah-rumah pribadi, orang-orang yang ingin mendesain atau merenovasi rumah mereka sendiri telah menemukan sumber inspirasi yang besar di banyak rumah modern minimalis.

Warnanya juga diperkecil dalam model rumah minimalis di kampung menjadi palet warna berbasis beton. Warna netral mendominasi yaitu putih, abu-abu dan hitam. Warna-warna tenang ini dipadukan dengan indah dengan aksen berwarna cerah seperti bantal merah dan gorden adalah penyeimbang sempurna untuk putih dominan atau abu-abu.

Kayu, kaca dan logam yang dipoles adalah bahan yang paling banyak digunakan dalam model rumah minimalis di kampung. Untuk bagian bawah Anda memiliki pilihan, misalnya, dari lantai plester, lantai beton atau lantai yang dituang. Pergi untuk sofa kulit dan kursi kulit dan pilih puncak meja dan rak kaca.

Architectenbureau Frank Gruwez dari Oudenaarde mendesain rumah dengan gaya arsitektur yang berbeda. Kami juga mendesain sesuai dengan arsitektur model rumah minimalis di kampung. Arsitektur minimalis memiliki garis dan abstraksi yang ketat. Kekuatannya terletak pada kesederhanaan desain. Setiap desain dari agensi kami dimulai dengan mendengarkan keinginan Anda sebagai klien.


model rumah minimalis di kampung

Dalam model rumah minimalis di kampung, kita secara teratur melihat pencahayaan tidak langsung. Strip LED di langit-langit palsu atau di bawah furnitur membuat sentuhan penuh gaya. Oleh karena itu pencahayaan tidak langsung sangat ideal untuk memberikan kenyamanan pada gaya interior ini, terutama ketika Anda memilih cahaya dengan warna putih hangat.

Di ruang kerja, pegangan tangga diintegrasikan dengan dapur mini untuk membuat kopi selama malam kerja yang panjang. Dinding miring di rumah digantikan oleh dinding kaca sehingga tampak lucu datang ke kamar tidur. Di kamar tidur tempat tidur ditempatkan secara terpusat di antara dua pintu. Dua lemari ditempatkan di kiri dan kanan di dinding belakang tempat tidur. Akibatnya, ada banyak ruang lemari dan kamar tidur di model rumah minimalis di kampung menjadi simetris. Tempat tidur di tengah memberi perasaan yang luas.

Namun Anda juga segera melihat bahwa model rumah minimalis di kampung bukanlah rumah yang normal. Empat jendela besar di depan mengkhianati bahwa bangunan itu juga memiliki sisi modern. Begitu masuk, ini menjadi sangat jelas. Ruang terbuka, warna terang, bahan alami, dan interior minimalis. Perbedaan besar antara dalam dan luar ini menciptakan kontras yang kuat dan itulah yang membuat rumah ini begitu istimewa.

Ruang Makan Minimalis, elegan, dekorasi yang feminin dan chic, memadukan bentuk meja dan kursi futuristik, kombinasi warna meja dan kursi yang menambah kesan lembut dan segar, pot bunga makeup dan aksesoris seperti tempat lilin, ditambah lukisan di dinding untuk memberi kesan alami ruang makan. Apakah Anda ingin model rumah minimalis di kampung seperti itu? Yuk simak penjelasannya.

Gaya minimalis adalah semua tentang kedamaian, ruang, cahaya dan relaksasi. Tetapi kenyamanan dan kemewahan bentuk sederhana tidak bisa kurang dalam interior minimalis. Minimalis adalah seni kelalaian. Dengan menggunakan sesedikit mungkin elemen (yang nampak), pikiran dirangsang sesedikit mungkin sehingga pikiran dapat beristirahat. Sangat menyenangkan setelah hari yang sibuk di tempat kerja di mana model rumah minimalis di kampung sudah cukup disiapkan oleh semua jenis rangsangan.

Berikut adalah model rumah minimalis di kampung yang elegan dan feminin yang sudah diringkas untuk Anda. Beberapa tips untuk Anda yang mendesain ruang makan minimalis, jangan lupa untuk memperhatikan desain lampu, plafon, taplak meja, piring, gelas, dan peralatan makan lainnya yang akan menambah kesan futuristik ruang makan Anda. Tampilan foto keluarga di dinding ruang makan, ruang makan menambah warna rumah minimalis Anda.