Sabtu, 01 April 2017

Desain Interior Dapur Bersih Minimalis

Kami pikir itu akan menjadi ide bagus untuk memiliki segala sesuatu di rak-rak terbuka desain interior dapur dan ruang makan minimalis, tetapi Anda benar-benar membutuhkan tempat untuk menyimpan barang-barang yang kurang glamor," jelas Boyer. Anda mungkin ingin memamerkan demi set tangan dilemparkan Anda, tapi food processor dari tahun 1998? Tak seorang pun ingin melihat itu.

Sebuah hood rentang membantu ventilasi bau memasak, mengatakan alat konsultan James Moore. "Beli satu yang efisien, tenang dan vented luar," ia menyarankan. Jangan lupa untuk merencanakan sampah dan daur ulang sampah terhadap desain interior dapur bersih minimalis. Apakah Anda ingin built-in sampah cerdik menyamar di balik pintu lemari, atau ramping, stainless steel kontainer sampah yang diposisikan keluar dari jalan.

Satu liter sepuluh cat dapat mengubah desain interior dapur bersih minimalis dengan menambahkan warna untuk backsplash atau aksen dinding. Benar-benar indah handuk linen dapur membuat pernyataan. Hal-hal kecil yang menghangatkan ruang yang paling, tidak peralatan atau tata letak atau bahan dari kayu. Ini adalah segala sesuatu yang berkontribusi terhadap desain ruang Anda, terutama jika proyek desain dapur Anda tidak melibatkan merobohkan dinding.

Jangan menggunakan kembali peralatan atau barang dari desain interior dapur bersih minimalis tua. Ini mungkin tampak seperti jika Anda menyimpan uang, tapi sebuah alat lama akan tetap keluar seperti jempol sakit di lingkungan yang baru, kata Jacqui. Cari cara lain untuk menghemat. "Anda tidak harus menghabiskan $ 100 pada pegangan laci saat yang lebih murah masih terlihat fantastis," katanya. "Hal yang sama berlaku untuk countertops."

Ketika merancang desain interior dapur bersih minimalis Anda, memungkinkan 15 inci meja di setiap sisi dari kompor dan kulkas. ruang Landing juga penting dekat microwave. Koki yang suka memasak membutuhkan lebih banyak ruang kontra - idealnya antara rentang dan tenggelam - dibandingkan mereka yang memasak jarang atau yang menyiapkan makanan sederhana. Selain itu, menggabungkan dua ketinggian meja membuat kue lebih mudah dan membantu anak-anak yang terlibat dalam persiapan makanan.

"Saya tidak akan merekomendasikan memotong sudut pada bahan desain interior dapur bersih minimalis, Anda mendapatkan apa yang Anda bayar," jelas Brad Leone. Hal ini terutama berlaku untuk daerah dapur Anda yang mendapatkan paling penggunaan, seperti meja dan lantai. Beberapa rak terbuka di dapur mari kita memamerkan barang-barang kami. The pakaian dalam wanita yang tersimpan di lemari.

Jika ruang memungkinkan, meja dapur yang tepat adalah indah. Ini harus dipilih dengan hati-hati, karena Anda akan perlu menggunakan desain interior dapur bersih minimalis sepanjang waktu dan untuk berbagai kesempatan. Jika memilih untuk meja persegi panjang, Anda harus diingat bahwa itu harus cukup sempit untuk memungkinkan orang untuk berbicara di atasnya.

Desain Dapur dan Ruang Makan


Install beberapa outlet di sepanjang backsplash dan di pulau sehingga Anda akan memiliki listrik mana pun Anda membutuhkannya. Keputusan desain yang cermat membuat pembersihan desain interior dapur bersih minimalis lebih mudah. Kaca rak kulkas menangkap tumpahan bahwa rak kawat membiarkan lewat. Flush-set atau undermount tenggelam tidak memiliki pelek remah-catching perlu khawatir. Matte selesai tidak menunjukkan kotoran sebanyak yang mengkilap lakukan.

Jika Anda sedang merancang dari awal, tidak melupakan kecil, sentuhan pribadi. Memiliki bunga segar di meja setiap minggu dan mendengarkan musik yang mendapat berayun pinggul Anda menjadi bagian dari keindahan desain interior dapur bersih minimalis Anda sebagai sesuatu.

Berikut adalah beberapa cara yang kurang tradisional untuk berpikir tentang desain interior dapur bersih minimalis, apakah proyek Anda perlengkapan dapur sewa di jalan-up kecil seperti tambang, atau jenis merombak besar-besaran Aku bermimpi tentang melakukan satu hari. Apa yang membuat kenangan dapur adalah apa yang terjadi di dalamnya, dan kami harus melakukan segala kemungkinan untuk tidak hanya duduk dan makan bersama-sama, tetapi juga memasak bersama-sama.

Membuat desain interior dapur bersih minimalis Anda aman dan keluarga-ramah mungkin dengan perencanaan untuk visibilitas yang baik untuk daerah halaman belakang dan bermain indoor dari area memasak, menunjukkan Dorothy Bell, seorang ahli keamanan rumah. Juga pertimbangkan unsur keselamatan sadar seperti countertops bulat, slip-tahan lantai dan oven terletak di ketinggian dewasa untuk meminimalkan kemungkinan luka bakar disengaja.

Ketika mendesain ulang desain interior dapur bersih minimalis, menempatkan fungsi pertama, kata desainer interior Jacqui Hargrove. "Tidak ada bentuk dapur yang ideal," katanya. "Entah itu sebuah dapur atau U atau berbentuk L, rencana untuk wastafel, kulkas dan kompor untuk membentuk segitiga, dengan tidak lebih dari 6 kaki antara masing-masing untuk kemudahan gerakan."

Kita bisa berbicara selama berhari-hari tentang apa yang membuat desain interior dapur bersih minimalis, tapi di sini adalah tips yang paling penting untuk mengikuti-dan kesalahan untuk menghindari. Sebuah dapur dibuat dengan baik, kokoh, meja kayu menyediakan lebih dari sekedar tempat untuk makan. Irene Neuwirth , Seorang desainer perhiasan berbasis LA yang mengabdikan sepertiga dari butik nya untuk dapur, menambahkan meja kenari cantik untuk ruang. Ketika tidak digunakan untuk makan siang klien, menjadi sebuah pulau untuk prepping.