Kamis, 20 April 2017

Desain Rumah Minimalis Type 45 dan RAB

Sebagai contoh, di lantai dapur atau ruang makan dan desain rumah minimalis type 45 dan rab adalah beberapa elemen penting seperti meja makan, kursi, beberapa bangku counter, kursi tinggi, bangku langkah untuk anak-anak. Di counter hanya pemanggang roti, pembuat kopi dan microwave. Apakah jenis rumah minimalis tidak memiliki karakter dan menyenangkan dan kehidupan? Beberapa mungkin berpikir begitu, tapi aku mendapatkan kepuasan yang aneh, pemenuhan, pada melihat sekeliling dan melihat bebas rumah kekacauan. Ini menenangkan, dan membebaskan, dan hanya baik.

Jika Anda tidak yakin tentang apakah atau tidak Anda harus menempatkan sesuatu kembali di dalam desain rumah minimalis type 45 dan rab, berbuat salah di sisi kurang. Luangkan waktu untuk melihat apakah Anda membutuhkannya atau jika Anda melewatkannya berada di ruangan. Ini berlaku untuk segala sesuatu di dinding, buku di rak, dan bahkan mainan. Anda selalu dapat menambahkan lagi nanti, tapi akan minimal sekitar menyegarkan dan hidup dengan kesederhanaan sedikit lebih. Itu sesuatu yang kita semua bisa menggunakan dalam kehidupan kita sehari-hari.

Letakkan semua bingkai foto di satu meja, semua vas pada satu rak buku agar Anda mendapatkan ide tentang desain rumah minimalis type 45 dan rab. dekorasi Anda masih akan diedit, tetapi akan membuat dampak di kekompakan nya. Sebuah meja di kedua sisi tempat tidur, dua bantal di kedua sisi sofa, empat kursi di meja, pasang dekorasi art-mengatur secara seimbang merupakan prinsip penting dari desain minimalis yang mempengaruhi bagaimana Anda dan orang lain akan melihat Anda ruang. Tapi Anda tidak ingin merasa seperti di rumah Anda selalu harus "hanya begitu" untuk menjaga keseimbangan yang lebih Anda inginkan di tempat-Anda ingin tinggal di sana dan merasa nyaman di dalamnya setelah semua.

Jadi, misalnya, jika Anda melukis dinding sebuah desain rumah minimalis type 45 dan rab berwarna biru pucat, furnitur dan dekorasi kecil yang berwarna abu-abu-biru atau bahkan angkatan laut akan tampak hebat. Sementara itu, skema warna yang harmonis menyatukan warna yang dekat pada roda warna, seperti biru dan ungu. Berlawanan dengan kepercayaan populer, memiliki rumah minimalis tidak berarti Anda harus menghindari semua dekorasi dan karya seni, tetapi setiap Anda memilih untuk menampilkan seharusnya terutama sederhana.

Anda dapat memiliki percikan warna cerah dalam ruangan desain rumah minimalis type 45 dan rab, tetapi sebagian besar ruangan harus warna yang lebih halus - putih minimalis klasik, tapi benar-benar ada warna solid yang tidak stres mata yang baik (warna bumi datang ke pikiran, seperti blues, cokelat, kulit cokelat, atau hijau). Bila Anda telah disederhanakan sebuah ruangan, Anda mungkin dapat melakukan lebih.

Foto dan Gambar Rumah Minimalis

Sementara minimalis adalah tema dekorasi dalam dan dari desain rumah minimalis type 45 dan rab itu sendiri, itu juga jenis pendekatan dekorasi yang benar-benar memungkinkan titik bersinar fokus Anda, meskipun dengan cara yang bersahaja. Putuskan apa titik fokus Anda adalah sepotong favorit seni, pemandangan, perapian eklektik atau sofa yang unik. "Berselera" dan "menakjubkan" akan ada dua kata sifat yang paling sering digunakan untuk menggambarkan ruang minimalis baru Anda.

Hal yang sama dengan semua permukaan datar di dalam desain rumah minimalis type 45 dan rab. Tidak memiliki apa-apa pada mereka, kecuali satu atau dua dekorasi sederhana (Lihat Tip 9 di bawah). Donasi, sampah atau menemukan out-of-sight penyimpanan tempat untuk segala sesuatu yang lain. Ini akan membuat segalanya jauh, jauh lebih minim yang tampak. Beberapa orang menggantung semua jenis barang di dinding mereka. Tidak ada yang bisa dilakukan di rumah minimalis. Membersihkan dinding Anda kecuali satu atau dua potongan sederhana dari karya seni yang bagus.

Anda akan menghindari ruang satu catatan jika Anda membawa tekstur untuk menambah minat dan dimensi desain rumah minimalis type 45 dan rab Anda seperti bantal satin, sofa kulit, lampu metal, bingkai foto kayu. Anda tidak perlu menjauhkan diri dari hal-hal yang Anda cintai untuk pergi untuk tampilan minimalis. Tapi bukannya hamburan aksesoris pada semua kosong counter, rak, lantai dan dinding, mengkonsolidasikan dekorasi bersama-sama dalam satu area.

Gunakan banyak warna putih dengan ujung dekorasi utama untuk desain rumah minimalis type 45 dan rab. Efeknya adalah abadi, ruang-enhancing, dan bekerja di setiap kamar. Dengan izin tuan tanah, dinding, langit-langit, dan kayu dapat diberikan menjilat putih cat-tip sederhana bahkan untuk pemula. Di dapur, jika Anda cukup beruntung untuk mewarisi bank glossy, menangani bebas pintu dan halus, putih Corian atau marmer worktops, pastikan permukaan disimpan kekacauan bebas dengan menyimpan segalanya dari pandangan.

Berikan beberapa hari, kemudian melihat segala sesuatu dengan mata segar mengenai desain rumah sederhana di kampung (desa). Apa yang bisa dihilangkan? Disimpan keluar dari pandangan? Apa yang tidak penting? Anda dapat kembali ke setiap kamar setiap beberapa bulan, dan kadang-kadang Anda akan menemukan hal-hal yang dapat menyederhanakan bahkan lebih. Saya sudah membicarakan hal ini dalam posting lain, tetapi di sebuah rumah minimalis, penting bahwa Anda menemukan tempat untuk segala sesuatu, dan ingat di mana tempat-tempat yang. Di mana Anda blender pergi? Berikan tempat, dan tongkat dengan itu.

Orang seperti bantal, karpet dan tirai juga ideal untuk menyuntikkan beberapa kepribadian ke dalam desain rumah minimalis type 45 dan rab Anda. Ketika digunakan selera, mereka dapat menambahkan sejumput kecil dan menyambut warna untuk ruang jika tidak tenang. Plus, jika Anda ingin memperbarui dekorasi Anda setiap sekali dalam beberapa saat, mereka relatif mudah dan terjangkau untuk menggantikan.

Hal ini karena memilih untuk menghias desain rumah minimalis tampak depan 1 lantai Anda dengan minimalisme dalam pikiran tidak selalu mengharuskan Anda untuk membuang semua barang-barang Anda pergi dalam nama kerapihan. Sebaliknya, Anda harus mencoba untuk fokus pada menginstal cerdas, solusi penyimpanan mencolok, seperti lemari dan set laci yang berbaur dengan skema warna Anda. Minimalis tidak harus berarti dingin dan steril, Anda dapat memastikan rumah Anda tetap tempat yang menarik dan nyaman untuk hidup dengan hati-hati memilih soft furnishing yang melengkapi setiap kamar.

Saya seorang pengikut yang cukup baru. Saya bertanya-tanya jika Anda pernah melakukan video atau blog posting menjelaskan foto dan gambar desain rumah minimalis modern secara pribadi dalam hal makeup Anda. Ini tidak biasa, dan saya ingin tahu bagaimana Anda tiba di itu dan memutuskan bahwa cara Anda ingin melihat (make up dan rambut, kebanyakan), atau jika Anda memiliki tips untuk orang lain untuk berpikir tentang bagaimana mereka ingin melihat. Terima kasih!