Rabu, 21 Februari 2018

Denah Rumah 2 Lantai Mewah

Tentu, pertanyaan terakhirnya adalah apakah sebuah denah rumah 2 lantai mewah yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan yang berubah lebih mahal. Kabar buruknya adalah ya, variabilitas harganya. Dengan sekitar sepuluh persen, arsitek Holger Reiners memperkirakan ruang tambahan yang dibutuhkan setiap meter persegi ruang hidup paling sedikit 1.000 euro lebih mahal, bahkan dengan konstruksi termurah (bahkan ruang tambahan yang kecil untuk membaca, bekerja, menghabiskan biaya setidaknya 10.000 euro).

Perapian, kamar tidur terpisah, kamar anak kecil atau besar, perapian, sauna, dapur terbuka atau tertutup? Apa yang harus? Perjelas apa yang kamu suka tentang denah rumah 2 lantai mewah sebelumnya, apa yang hilang? Juga, pertimbangkan berapa banyak ruang penyimpanan yang Anda butuhkan. Tuliskan semuanya. Idealnya, masing-masing pasangan untuk diri mereka sendiri dan berapa pun harganya.

Perjelas jika ada peraturan bangunan dalam rencana pengembangan Anda untuk denah rumah 2 lantai mewah Anda yang mendefinisikan kemunculan rumah. Jika tidak, maka rumah Anda perlu masuk ke lingkungan sekitar dan arsitektur di daerah tersebut adalah petunjuk pertama. Dalam percakapan awal di Otoritas Gedung, jelaskan betapa borosnya desain Anda.

Rencana lantai sangat penting bagi kita bekerja sebagai konsultan Feng Shui . Entah itu objek yang ada atau bangunan baru, dasarnya selalu denah rumah 2 lantai mewah. Jika Anda punya rencana Anda bisa menggunakannya, Anda tidak perlu membuatnya. Dalam kebanyakan kasus, hal ini dilakukan oleh arsitek atau perusahaan konstruksi yang terlibat dalam proyek konstruksi baru. Kecuali jika klien tidak mempekerjakan arsitek, dia menginginkan penilaian dasar konsultan sebelum dia membuat rencana pertama.

Dan bagaimana Anda merancangnya? Pertanyaan tentang denah rumah 2 lantai mewah yang benar adalah pertanyaan tentang kehidupan yang ingin dicapai oleh penduduknya tidak hanya hari ini, tapi juga dalam sepuluh atau dua puluh tahun. Berapa banyak anak yang seharusnya? Apakah nenek atau kakek masuk saat mereka tidak dapat menangani diri mereka sendiri? Untuk setiap anggota keluarga, perencana mengatakan, harus ada ruang terpisah. Dan apa yang kita lakukan dengan semua kamar ini saat kakek dan neneknya meninggal dan anak-anak pergi dengan cara mereka sendiri? Itu tergantung bagaimana variabel dan dipikirkan dengan baik tata letaknya.

Aturan penting, mengkritik arsitek Hamburg Lutz Siebertz, sering dilupakan yaitu untuk memberi ruang yang cukup bagi lemari. Terutama di loteng, membangun keluarga sering kali harus menyingkirkan tukang kayu dengan perabotan custom-made mahal, sesuatu yang tidak dilakukan arsitek selama proses perencanaan denah rumah 2 lantai mewah adalah ceruk untuk lemari built-in, misalnya paling tidak 60 sentimeter di balik pintu yang terbuka, mungkin ruang ganti. Yang lebih intensif lagi yang sudah memikirkan penyempurnaan nanti dan hidup dengan perencanaan konstruksi atau renovasi baru, yang lebih baik akan terasa setelahnya di sana.

Orthogonal Orthogonal axonometry, juga disebut perspektif militer, dapat digambarkan sebagai denah 3D-effect floor. Rencana lantai diputar 45 derajat, dan garis-garisnya, sesuai dengan tinggi elemen individual, yang melebar ke atas secara vertikal. Gerrit Rietveld dengan demikian dapat dengan tepat mensimulasikan rancangan Rietveld Schroder House yang bagian desainnya harus memperhitungkan perpanjangan spasial dengan lebar dan tinggi. Dan ia mampu menetapkan warna primer yang khas ke objek spasial yang dihasilkan pada denah rumah 2 lantai mewah tersebut.

Pada awalnya adalah idenya. Saat Anda mulai membuat atau merencanakan denah rumah 2 lantai mewah, pikirkan baik-baik tentang apa yang Anda butuhkan. Kedengarannya logis, tapi tidak benar-benar dilakukan oleh banyak klien. Saya berbicara dengan pembangun kami dan pembangun lainnya untuk waktu yang lama dan terkejut dengan betapa sedikit pemikiran yang dimiliki banyak orang tentang rumah masa depan mereka. Untuk membantu sedikit, kami telah memberikan sedikit bantuan bagaimana mendekati denah lantai. Tentu saja, pendekatan ini bukan keharusan, tapi sebagai panduan kasar lebih baik daripada tidak perlu khawatir.


denah rumah 2 lantai mewah

Dan di setiap tahap pembuatan denah rumah 2 lantai mewah, sangat menyenangkan untuk diimpikan. Mereka yang berada di bawah tekanan waktu dan harus mengambil keputusan cepat, harus melangkah sesuai rencana dan tidak salah menilai parameter penting.

Tapi solusinya juga bisa disebut denah rumah 2 lantai mewah dengan kemampuan untuk membagi ruang tamu yang luas dan dengan demikian bisa menggunakannya secara berbeda pada saat yang bersamaan. Tidak ada pertanyaan: resep yang sangat sederhana. Yang lebih mengejutkan lagi, hal itu jarang terjadi di gedung baru. Pasti akan dibesar-besarkan untuk memperbaiki popularitas bangunan tua dari tahun 1900 sampai sekitar 1935 di pintu geser yang biasa. Namun, ini merupakan indikasi bahwa di masa lalu pembangun sering membangun lebih dekat dengan kebutuhan klien mereka.

Seseorang belajar darinya dan mengungkapkan bahwa denah rumah 2 lantai mewah terbuka yang tidak diragukan lagi memungkinkan kehidupan keluarga yang meriah, pada saat yang sama membutuhkan kostum gugup yang solid dan toleransi dosis yang baik untuk semua yang terlibat. Tapi saraf yang kuat tidak bisa dibiakkan, toleransi tidak bisa ditegakkan.

Pada masa itu, restoran dapur sama standarnya dengan serangkaian kamar berukuran sama, yang sama cocoknya untuk bersantap, tidur atau bekerja seperti untuk anak - anak. Tentu saja, para arsitek dengan demikian memastikan variabilitas bahwa banyak denah rumah 2 lantai mewah pasca perang benar-benar kekurangan sampai tahun delapan puluhan. Dengan ruang tamu yang representatif, kamar tidur orang tua yang besar, dan kamar anak kecil, mereka tidak hanya memperlakukan anggota keluarga mereka dengan adil, mereka juga hanya mengizinkan satu jenis kegunaan.

Semuanya dimulai dengan beberapa denah rumah 2 lantai mewah yang kacau balau (yang sayangnya saya tidak temukan lagi untuk memindai mereka) dan alat perencanaan ruangan di iPad. Selalu jelas bahwa rumah itu harus memiliki sedikitnya 2 lantai, 4 kamar, area ruang tamu, ruang makan dan dapur yang besar dan tentu saja gudang bawah tanah suci untuk pesta krisis paruh baya. Garasi ganda (yang sayangnya tidak kehabisan ruang pada akhirnya) juga merupakan bagian rencana yang tetap untuk waktu yang lama, yang terus membaik menjelang akhir tahun, dan kemudian perlahan bermutasi ke arahnya, karena ia akhirnya menawar dengan Concept House dapat ditemukan.

Bayangkan sebuah rumah sebagai blok besar yang Anda potong dengan pisau. Sebuah denah rumah 2 lantai mewah menggambarkan rumah tersebut dengan menunjukkan proyeksi luas lantai, jika seseorang membuat potongan horizontal sekitar sepertiga tinggi ruangan seolah-olah Anda melihat ke blok dari atas. Rencana lantai diambil dari setiap lantai bangunan, antarmuka ditandai dengan garis tebal. Arah pandang selalu menuju ke bumi, sehingga terbaring di bawah area luka seperti lantai, tangga, jendela dan bukaan pintu bisa dilihat, di atasnya tidak. Umumnya denah rumah 2 lantai mewah dibuat untuk otoritas bangunan dalam skala 1: 100, untuk pengrajin kemudian dalam skala 1:50.